Cara mining menggunakan Hp android 100% legit - B14ckh4t
Selamat datang di blog sederhana Anak IT, Dan jangan Lupa sering mampir ke blog ini karena kami akan membagikan voucher wifi.id secara gratis loh... || disini saya akan menjual akun wifi.id komunitas kampus siapa yang berminat bisa klik sini

Cara mining menggunakan Hp android 100% legit

assalamualaikum wr.wb hallo guys perkenalkan gw TeMix di sini gw akan membagikan tutorial cara mining menggunakan hp android, disini bisa android dan bisa di pc namun kalau di pc menggunakan simulator android yang di namakan Nox atau teman" seperti bluestak. namun pada kesempatan kali ini gw akan membagikan cara mining di android , oke guys langsung saja mempersiapkan bahan"nya seperti :

- Termux
- Akun Faucethub
- koneksi internet
- pastinya hp android


oke langsung saja simak tutorial di bawah ini :
1) Buat akun terlebih dahulu untuk menampung coin" kita nantinya jika belum punya bisa daftar di sini
2) download Aplikasi Termux di sini
3) jika sudah terinstall aplikasi termux di hp sobat silakan di buka/ di run
4) jika sudah di run silakan copykan kata berikut pada tampilan termux
pkg install php -y && pkg install wget -y && wget -O tuyul.php https://pastebin.com/raw/QH9eDRKM & php tuyul.php (Jangan di rubah sedikit pun)

5) silakan tunggu sampai proses downloadnya finish
6) jika sudah berhenti proses downloadnya silakan ketikan exit pada tampilan termux
7) Silakan agan buka link berikut di sini
8) jika muncul silakan agan masukan wallet doge kalian di inputan dan pada dropdown pilih dogecoin
9) kalau sudah selesai klik start claiming
10) silakan copykan link pada address bar jika tidak tahu lihat gambar di bawah ini
11) silakan buka aplikasi termux dan ketikan php tuyul.php
12 ) dan yang terakhir jika muncul
*What is currency isikan DOGE lalu enter
*Time Until Payout isikan 100 lalu enter lg
*Limit Process isikan 999999999999 sampai 12 kali lalu enter kembali

dan selamat kini anda telah mendapatkan doge coin dan masuk ke akun faucethub. bukti coin saya yg telah masuk





















oke sekian tutorial saya jika anda menyukai blog ini saya dengan hati kalau anda klik iklan yang ada atau kirimkan dogecoin di DMLyU9hJgK3S2AksrG2avb23icmoM9Ni8h . wasallamualaikum wr.wb






Tambahkan Komentar Sembunyikan